Sukses

Yona JKT48 Kabulkan Permintaan Fans yang Sudah Meninggal

Liputan6.com, Jakarta Dunia idol group tanah air baru saja mendapat kabar mengharukan. Pasalnya, salah satu personel JKT48, Viviyona Apriani yang akrab disapa Yona, baru saja mengabulkan permohonan terakhir salah satu fans setianya yang wafat hari ini (10/6/2014).

Kejadian itu terkuak kala fans yang memiliki akun Twitter@SyaoranInDzone dengan nama Azhar, mengetik sebuah tweet permohonan kepada Yona pada Senin sore, 9 Juni 2014 kemarin.

Tweet terakhir Azhar itu berisi, "Holla. Semangat bu theater-nya.. Skip dulu hari ini.. Masih nggak enak badan nih. Nanti share foto yukata dong Yon.. Hehe."

Diketahui, Azhar yang tergolong sebagai fans paling rajin datang ke teater itu, meninggal karena serangan jantung mendadak di pagi hari, tak lama setelah permohonan tersebut dituangkannya.



Yona pun langsung mendapat banyak mention di Twitter dari para penggemar yang mengetahui kabar tentang Azhar. Kebanyakan isinya meminta Yona untuk mengabulkan permohonan terakhir Azhar itu.

Tak lama setelah menerima mention yang jumlahnya tak sedikit, Yona pun segera mengunggah sebuah foto hitam putih saat ia sedang mengenakan yukata sambil membawa kipas.

Bersama foto tersebut, Yona juga turut mengetik sebuah kalimat pendek, "Each happiness of yesterday is a memory for tomorrow.." Kalimat tersebut bisa diartikan sebagai, "Setiap kebahagiaan kemarin adalah memori untuk esok hari."



Momen mengharukan tersebut membuat para penggemar JKT48 yang lain turut merasakan belasungkawa atas hilangnya salah satu rekan terbaik mereka.

Reaksi positif  pun berdatangan dari para penggemar. "Makasih Yon, doain doi masuk surga ya," ketik akun @reksastory. Terdapat juga akun @Jdoubleol yang me-mention Azhar dengan mengetik, "Zhar semoga lu lihat ini ya dari sana."

Viviyona Apriani adalah member JKT48 generasi kedua yang lahir pada 13 April 1994. Ia kini menjadi member resmi Tim KIII sejak 25 Juni 2013. "Pemimpi yang pantang menyerah, namaku Yona" adalah kalimat perkenalan yang dimilikinya.(Rul/Ade)

Loading