Sukses

Jadi Drakula, Junsu JYJ Siap Hisap Darah

Junsu `JYJ` bertransformasi menjadi drakula dan siap untuk mengejar mangsanya untuk dihisap darahnya. Seperti apa aksinya?

Liputan6.com, Seoul Junsu sekali menjajal kemampuan dan pesonanya di dunia akting dengan bermain dalam drama musikal Dracula. Personel JYJ bertransformasi menjadi drakula dan siap untuk mengejar mangsanya untuk dihisap darahnya.

Foto terbaru idola yang dipanggil XIA sebagai drakula mulai beredar. Junsu mengubah gaya dan tatanan rambutnya demi tampil di drama musikal ini. Dengan rambut berwarna merah menyala, Junsu siap beraksi.

Junsu pun mengenakan kostum bergaya gothic dengan kemeja berkerah renda hingga ke leher. Selain itu, Junsu juga mengenakan setelan jas dengan vest serta ditambah dengan coat hitam.

Kim Junsu’s Transformation as Count Dracula Revealed

Junsu bermain sebagai count Dracula, makhluk dari dunia kegelapan yang mengincar darah segar manusia. Ia akan bermain sebagai drakula di Seoul Arts Center Opera House, Korea Selatan, mulai 17 Juli mendatang.

Dalam drama musikal ini, Junsu berperan sebagai makhluk paling kejam sekaligus berhati lembut. Ia sangat mencintai pasangannya selama ribuan tahun.

Drama berdasarkan novel berjudul sama yang disutradarai Shin Choon Soo. Drama yang pernah dimainkan di panggung Broadway pada 2004 silam ittu merupakan perpaduan antara cerita yang indah dan sedih.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini