Sukses

Berkat 2 Putri Kecilnya, Mark Wahlberg Kini Lebih Memahami Wanita

Semua itu terjadi setelah Mark Wahlberg dan sang istri, Rhea Durham dikaruniai dua anak perempuan.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktor kenamaan Hollywood, Mark Wahlberg mengaku lebih memahami wanita setelah dirinya dan sang istri, Rhea Durham dikaruniai dua putri yang mereka beri nama Ella Rae (10 tahun) dan Grace Margaret (4 tahun).

Diakui Wahlberg, meski awalnya sempat gugup, ikatan yang dia miliki dengan kedua anak perempuannya tersebut justru berjalan indah. Pria yang juga memiliki dua anak lelaki bernama Michael Robert (8 tahun) dan Brendan Joseph (Brendan Joseph) itu pun merasa semakin memahami wanita.

"Ini adalah salah satu hal terbaik yang pernah terjadi di sepanjang karir saya. Saya memiliki hubungan luar biasa dengan dua putri yang mampu membantu hubungan saya dengan perempuan pada umumnya." komentar Wahlberg.

Tak heran, baik Wahlberg dan Rhea, keduanya sangat menyayangi keempat anak mereka. Mereka juga tak segan-segan mengakui diri mereka sebagai orangtua yang protektif.

"Istri saya sangat perduli dengan apa yang ditonton oleh anak-anak. Kalau saya, sebenarnya memiliki sedikit standar ganda." tambahnya.

Kini, selain berakting di depan layar, Wahlberg juga mulai banyak disorot berkat kesibukannya di belakang kamera sebagai produser. Menurut bintang Transformers: Age of Extinction itu, di usianya yang sekarang ini, apa yang dilakukannya tergolong baik untuk kehidupan keluarganya.

"Beralih menjadi produser sangatlah membantu. Aku jadi bisa lebih menghabiskan banyak waktu di rumah, bekerja dari rumah, melakukan banyak aktivitas di rumah dan masih memiliki delapan jam untuk tidur." pungkas Wahlberg. (Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.