Sukses

Titiek Puspa Setuju dengan Komentar Negatif Saipul Jamil

Titiek Puspa menilai sosok juri seperti Saipul Jamil merupakan sosok yang kritis dalam memberi masukan untuk para kontestan D'Academy.

Liputan6.com, Jakarta Banyak kontroversi tentang komentar-komentar Saipul Jamil yang selalu berbeda dengan dewan juri lainnya. Duda Dewi Persik tersebut kerap kali memberikan komentar pedas untuk para kontestan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut masa depan D'Academy Indosiar.

Namun Eyang Titiek Puspa, satu-satunya bintang tamu yang mendukung cara Saipul Jamil tentang komentar yang dilontarkannya. "Dia (Ipul) itu sebenarnya selain perfeksionis dia itu berani bicara apa yang ada dipikiranya," ucap Eyang Titiek di belakang panggung studio lima Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (6/6/2014).

Bagi Eyang Titiek, Saipul Jamil seperti menjadi juri yang menyuarakan komentar para pemirsa Indosiar yang lain. "Justru sosok juri seperti Saipul Jamil itu memberikan masukan untuk kontestan, karena memang pemirsa di luar sana tidak semua orang mengatakan suara mereka bagus atau cucok marucok," tambah Eyang Titiek.

Lagipula memang, Eyang Titiek juga mengatakan bahwa tidak semua manusia memiliki karakter yang sama. Saipul Jamil adalah sosok yang kritis. "Komentar Ipul itu akan jadi bahan untuk kontestan atau pegangan agar nanti tidak kaget ketika terjun ke dunia luar," harap Eyang Titiek.

Pada kesempatan malam ini, Titiek Puspa bernyanyi bersama dua besar D'Academy dengan membawakan lagu Jatuh Cinta yang dipopulerkan oleh Eyang Titiek sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini