Sukses

Aty Vs Lesti D Academy, Siapa Juara?

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Konser Grand Final menuju kemenganan Dangdut Academy Indonesia, D'Academy Indosiar, Aty dan Lesti semakin menunjukan kebolehannya. Hal tersebut mereka lakukan demi meraup dukungan dari para pemirsa agar menjadikannya sebagai juara.

Masing-masing dari finalis ini memiliki keunggulan dalam segi penampilannya. Kali ini Liputan6.com akan mengulas dua sisi antara Aty dan Lesti yang menjadi karakter dari mereka berdua. Kenali dan dukung mereka!

 

2 dari 4 halaman

1. Selayar dan Cianjur

Selayar dan Cianjur

 

Selayar dan Cianjur menjadi kota yang populer belakangan ini mengingat kedua daerah tersebut merupakan daerah asal dari kedua finalis. Aty berasal dari Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, yang terkenal indah panorama lautnya. Menjadi surga bagi para pecinta olahraga selam. Sedangkan Lesti berasal dari salah satu desa kecil di Cianjur, Jawa Barat, yang beberapa waktu lalu diperlihatkan keindahan pemandangan perbukitannya saat pemutaran video tape saat acara D'Academy berlangsung.

 

3 dari 4 halaman

2. Tampil Memukau

Tampil Memukau

 

Menjadi hal yang sering didengar ketika pujian hadir seusai penampilan dua pedangdut ini. Aty dan Lesti sama-sama kontestan yang memiliki skill vokal mumpuni sehingga membuat juri kerap kesulitan ketika mencari kekurangan dari penampilannya. "Semua yang Lesti nyanyikan tidak ada yang cacat," pungkas Inul beberapa waktu lalu saat mengomentari penampilan Lesti. Begitu juga pujian yang terlontar untuk Aty, "Aty selalu tampil memukau dan membuat saya tertegun," ucap Beniqno.

 

4 dari 4 halaman

3. Berani Tampil Beda

Berani Tampil Beda

 

 

Baik Aty maupun Lesty, mereka merupakan kedua finalis yang berani tampil beda. Hal tersebut mereka tunjukan saat menjalani proses make over yang merubah drastis penampilannya. Kedua finalis tersebut yang semula memiliki rambut panjang, kini tampil dengan rambut pendeknya. Dan keduanya tampak percaya diri saat tampil di atas panggung Dangdut Academy Indosiar.

 

Jadi jangan lupa saksikan Konser Grand Final Menuju Kemenangan, Jumat 6 Juni 2014 pukul 18.00WIB hanya di Indosiar!