Sukses

Didi Soekarno-Vanessa Pamer Foto Mesra di Ultah Jane Shalimar

Lewat akun Instagram-nya, Didi Soekarno pamer foto mesra dengan cewek lain, Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Nasib kehidupan asmara Jane Shalimar kerap berakhir tragis. Ia pernah menikah, tapi perkawinannya tak berumur panjang. Jane juga pernah menjalin hubungan asmara dengan Iko Uwais. Tapi kemudian Iko memilih menikahi Audy.

Sejak 2012, Jane menjalin kasih dengan Mahardhika Soekarno alias Didi Soekarno, putra Rachmawati Soekarnoputri. Keduanya pamer kemesraan ke mana-mana. Banyak yang senang Jane akhirnya bisa menemukan pengganti Iko.

Tapi, tiba-tiba datang kabar mengejutkan. Lewat akun Instagram-nya, Didi pamer foto mesra dengan cewek lain, Vanessa Angel. Di posting-an Didi tertanggal 1 Juni 2014 itu, ada foto berdua dengan Vanessa. Foto tersebut diunggah dengan iringan lagu Coldplay berjudul "O". Vanessa membalas mention Didi dengan menyuplik lirik lagu tersebut. "Maybe one day i fly next to you. love you so much piiii."

Yang lebih ironis, tiga hari lalu, Jane masih memajang foto berdua dengan Didi di akun Instagram-nya dengan keterangan, "miss u papanda 😘 @mahardhika_soekarno #us #love #umrah #couple." Foto profil akun Instagram Jane pun masih berdua Didi. Jane juga mengiyakan kabar dia sudah nikah siri dengan Didi. [baca: Didi Pacari Vanessa Angel, Jane Shalimar Ngaku Sudah Nikah Siri]

Jika hal di atas tidak cukup ironis buat kamu, ketahuilah hari ini, Senin, 2 Juni adalah hari ulang tahun Jane. Hari ini, ia genap berusia 34 tahun. Apa yang lebih bikin sedih dari mengetahui pasangan kita sudah punya pacar baru dan sehari sebelum ultah dia pamer kemesraan dengan wanita lain? (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.