Sukses

Mariah Carey Gelar Konser Intim di Kediaman Pribadi

Meski hanya mengadakan konser di rumahnya saja, Mariah Carey tetap memberikan penampilan terbaiknya.

Liputan6.com, Los Angeles Mariah Carey selalu berusaha memberikan yang terbaik kpada penggemarnya. Kali ini penyanyi berusia 44 tahun tersebut mengadakan sebuah konser di rumah pribadinya di Los Angeles, Amerika Serikat yang bertajuk Mariah Carey: At Home in Concert With Matt Lauer baru-baru ini.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (2/6/2014), konser Mariah Carey tersebut juga dalam rangka promo album terbarunya Me. I Am Mariah... The Elusive Chanteuse yang belum lama dirilis. Konsernya tersebut disiarkan langsung di stasiun televisi NBC.

Membuka konsernya Mariah Carey menyanyikan salah satu lagunya yang hits di tahun 2005 berjudul We Belong Together. Ia tampil di balkon rumahnya dengan mengenakan gaun putih panjang. Selanjutnya, Carey membawakan lagu baru dari album terbarunya tersebut.

Dalam konsernya tersebut, pelantun lagu Hero ini tidak bernyanyi sendirian. Carey juga mengajak Wale berkolaborasi menyanyikan lagu Money. Selain itu, ia juga menampilkan Trey Songz sebagai bintang tamu spesial dalam konsernya itu.

Tak hanya konser, Mariah Carey juga melakukan wawancara dengan Matt Lauer yang membahas seputar karier musik sang diva. Tak ketinggalan suaminya Nick Cannon dan anak kembarnya Moroccan dan Monroe turut mendampingi Carey.

Seperti diketahui, Mariah Carey baru saja merilis album Me. I Am Mariah... The Elusive Chanteuse. yang menjadi album studio ke-14nya. Album ini juga diprediksi akan masuk dalam 10 besar tangga lagu Billboard 200 lantaran 55 ribu album yang terjual di pekan pertama sejak dirilis pada April.(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini