Sukses

Mariah Crey Naik Kereta Bawah Tanah Masih Pakai Gaun

Mariah Carey melakukan hal yang tak biasa untuk seorang pesohor kelas dunia seperti dirinya.

Liputan6.com, New York Mariah Carey jelas bukan orang biasa. Ia penyanyi ternama dengan kekayaan melimpah.

Namun baru-baru ini Carey melakukan hal yang tak biasa untuk seorang pesohor kelas dunia seperti dirinya. Carey naik kereta bawah tanah di kota New York. Seolah hal itu belum cukup luar biasa, Carey naik kereta bawah sambil tetap mengenakan gaun malam mewahnya!

Pada Kamis (29/5/2014) malam waktu setempat, Carey menghadiri acara malam amal Fresh Air Fund di pusat Manhattan, New York. Pulang dari acara tersebut, pemilik album Me. I Am Mariah ini memilih tak mengendarai mobilnya. Mimi, sapaannya, malah memilih naik subway dengan gaun biru berkilauan masih dikenakannya.

Dkatakan MTV.com, Jumat (30/5/2014), malam itu Carey berperilaku seperti orang biasa yang naik kendaraan umum. Pulang dari acara, suami Nick Cannon ini naik taksi lalu pindah ke subway bersama kawannya produser Jermaine Dupri. Carey mengunggah foto-fotonya sedang di subway ke akun Instagram-nya. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.