Sukses

Hamil Muda, Dina Lorenza Tetap Sibuk Syuting

Dina Lorenza tengah hamil dengan usia 15 minggu. Meski hamil muda, Dina Lorenza masih sibuk menjalankan syuting stripping sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Dina Lorenza tengah hamil dengan usia 15 minggu. Meski tengah hamil muda, Dina Lorenza masih sibuk menjalankan syuting stripping sinetron. Artis 39 tahun itu juga sengaja untuk terus menyibukkan diri di luar. Hanya saja, pemain film Ibuku Malang Ibu Tersayang ini membatasi porsi jam kerjanya menjadi lebih sedikit.

"Aku tetap syuting kok, cuma maksimal pekerjaan di luar delapan jam. Jadi aku harus menjaga diri, aku minta pengertian sama sutradara, dan kebetulan mereka mengerti dengan kondisi aku yang sedang hamil ini," ujar Dina ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (30/5/2014).

Selain itu, Dina juga merasa tak terganggu saat melakoni syuting dalam keadaan hamil. Apalagi, jadwal syuting sinetronnya kali ini cukup fleksibel dan tidak memakan waktu banyak.

"Syuting alhamdulillah nggak terganggu, apalagi ini syutingnya hanya siang hingga sore. Lalu, menunggunya juga nggak lama, paling cuma satu jam," kata pesinetron Hingga Akhir Waktu tersebut.

Rencananya, Dina baru akan mengambil cuti hamil jika sudah mendekati waktu persalinan. "Mungkin nanti satu minggu sebelum operasi, saya sudah nggak syuting, kalau kali ini lihat dari kemampuan saya saja. Doakan ya saya dan adiknya (bayi) sehat," ujar istri Ghatan Saleh Hilabi ini. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini