Sukses

Ibnu Jamil-Evan Sanders Bangga Jadi Host Liputan 6 Awards 2014

Menjadi presenter pada acara Liputan 6 Awards 2014 membuat Ibnu Jamil dan Evan Sanders `terbuka mata`nya.

Liputan6.com, Jakarta Ajang bergengsi Liputan 6 Awards 2014 merupakan acara pemberian penghargaan bagi orang-orang berprestasi bagi perkembangan bangsa Indonesia. Ibnu Jamil dan Evan Sanders pun didapuk menjadi host nya.

Tentu ini hal yang luar biasa dirasa kedua cowok ini. "Gue senang banget bisa dipercaya jadi presenter buat acara ini sama Evan," kata Ibnu Jamil ditemui di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (22/5/2014) malam.

Hal senada pun terlontar dari mulut pemain sinetron Antara Cinta dan Dusta ini, "Gue juga senang bisa berada di sini. Ini acara yang inspiratif banget ya, belum ada ajang penghargaan seperti ini kecuali di Liputan6 Award."

Menurut Jamil penghargaan yang digelar oleh stasiun televisi SCTV ini adalah ajang yang bisa jadi inspirasi karena orang-orang yang meraihnya telah memberikan perhatian lebih terhadap hal-hal yang ada di sekeliling. 

"Ini ajang penghargaan yang beda dengan penghargaan yang lain. Gue bilang ini benar-benar menginspirasi banget," tambah Jamil.

Ditambahkan Evan, dengan adanya acara ini dirinya menjadi terbuka matanya bahwa banyak orang yang memiliki talenta hebat, dan siap mengorbankan hidupnya untuk sebuah perubahan. 

"Ternyata banyak loh orang di luar sana yang sangat berjasa, tapi kita nggak pernah tahu. Dengan adanya acara ini kita terbuka matanya. Ini luar biasa," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini