Sukses

Nikita Willy Dinobatkan Sebagai 22 Wanita Cantik di Indonesia

Nikita Willy sumringah. Impiannya masuk ke dalam kategori wanita cantik Indonesia terwujud.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy sumringah. Impiannya masuk ke dalam kategori wanita cantik Indonesia terwujud. Pesinetron Putri Yang Ditukar ini dinobatkan sebagai salah satu wanita cantik Indonesia versi majalah HighEnd. Nikita terpilih bersama 22 wanita cantik lainnya.

"Iya masuk ke-22 cewek cantik, senang banget dapat penghargaan ini. Saya memang pengin banget dapat penghargaan ini dari dulu dan alhamdulillah dapatnya sekarang ini," ungkap Nikita ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/5/2014).

Dara kelahiran 29 Juni 1994 ini juga berbagi tips agar dapat selalu tampil cantik. Bagi Nikita, selain cantik fisik, seorang wanita wajib memiliki kecantikan hati.Cantik itu hal yg penting untuk semua wanita, cantik dari dalam dan luar.

"Mungkin kalau dibilang cantik, lebih ke pendapat dari orang ya. Saya hanya menjaga titipan apa yang diberikan oleh Allah. Menjaga kecantikan lebih ke kesehatan. Kita olahraga, makanan bergizi, senyum dan berpikir positif," kata Nikita.

"Seperti bukan hanya dari fisiknya saja tapi juga hatinya. Karena kalau orang cantiknya dari dalam pasti orang lihatnya enak juga dari luar," sambung mantan kekasih Diego Michiels tersebut.

Penghargaan ini pun didedikasikan Nikita kepada sang bunda. Baginya, semua pencapaian yang diperolehnya berkat dukungan dan doa ibunda.

"Senang sekali dapat pengargaan ini. Penghargaan ini akan saya berikan untuk mama saya. Kalau bukan karena mama, saya nggak akan ada di sini. So, thanks mom," tegasnya.

Terpilihnya Nikita sebagai 22 wanita cantik Indonesia diukur berdasarkan prestasi dan eksposur media. Selain Nikita ada nama-nama artis lain yang masuk seperti Christine Hakim, Eva Celia, Kinaryoshi, Marsha Timothy, Prisia Nasution, Raisa Andriana, dan Shelomita.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini