Sukses

Ashanty Dilarang Anang Nonton Serial Drama Korea

Terang-terangan Anang menyatakan tidak suka bila Ashanty memutar serial drama Korea.

Liputan6.com, Jakarta Serial drama Korea kini memiliki tempat tersendiri di hati penikmat film tanah air. Tak terkecuali bagi Ashanty Shiddiq. Mengisi waktu senggang di rumah, istri Anang Hermansyah itu sering menonton serial asal Negeri Gingseng tersebut.

Namun, tingkah Ashanty itu rupanya tidak disukai oleh Anang. Terang-terangan Anang menyatakan tidak suka bila Ashanty memutar serial drama Korea. "(Aku)nggak (dukung Ashanty nonton serial Korea). Kepinginnya aku, ya rezekinya boleh lah kayak orang Korea," kata Anang di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014).

Ketimbang menyaksikan serial drama Korea, Anang lebih suka bila istrinya menonton film dalam negeri. Sayangnya, Anang merasa sineas dalam negeri masih kurang produktif dalam membuat film berkualitas.

Saat ini, Ashanty memang lebih sering tinggal di rumah. Karena, ia sedang hamil muda. Anang tak ingin mengambil risiko yang membuat istrinya mengalami keguguran seperti beberapa waktu lalu.

"Tadinya aku mau umrah, ternyata Allah kasih rezeki yang luar biasa (kehamilan). Mungkin habis lahiran aku nyanyi lagi," sahut Ashanty. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.