Sukses

Ingin Kulit Indah? Simak Saran Won Bin

Sebagai aktor senior, Won Bin dikenal sebagai sosok panutan yang memiliki keunggulan dalam hal kecantikan kulit.

Liputan6.com, Seoul, Korea Sebagai aktor senior, Won Bin dikenal sebagai sosok panutan yang memiliki keunggulan dalam hal kecantikan kulit. Belum lama ini, ia pun berbagi tips cara merawat kulit. "Rahasia utamaku dalam menjaga kulit adalah dengan banyak minum air putih. Selain itu, usahakan pakai sunscreen ketika bepergian di cuaca yang panas."

Diungkap lebih lanjut, usianya yang semakin tua juga menjadi salah satu perhatian utama dari bintang "Endless Love" ini. Tak heran, semakin hari, ia pun semakin serius dalam merawat tubuhnya. "Aku melakukan beberapa perawatan standar. Selebihnya, mungkin perbanyak olahraga saja." tambahnya.

Tak hanya soal tubuh, bertambahnya usia pun turut memberi arah yang baru bagi kisah cintanya. Hal itu terbukti dengan hubungan cintanya bersama Lee Na Young.

Meski terkesan ditutup-tutupi, keduanya terlihat semakin serius dalam menjalin kebersamaan. Mereka bahkan sempat liburan bersama di New York, Amerika Serikat.

"Mereka tak memiliki jadwal. Ini memang perjalanan pribadi mereka. Jadi, kami tak bisa memberitahukan lebih lanjut," ujar wakil dari Won Bin saat ditanya soal keberangkatan keduanya. Saat ini, Won Bin dan Lee Na Young sama-sama disibukkan dengan karir mereka sebagai model iklan.(Feb/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.