Sukses

5 Seconds of Summer Bertransformasi Jadi Superhero

Dalam videoklip berjudul Don't Stop itu, para personel 5 Seconds of Summer (5SOS) bertransformasi menjadi superhero.

Liputan6.com, Los Angeles 5 Seconds of Summer (5SOS) baru saja mengeluarkan videoklip dari single terbaru mereka berjudul Don't Stop. Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (20/5/2014), videoklip berdurasi sekitar tiga menit tersebut menampilkan para personel 5SOS dengan penampilan yang beda dari keseharian mereka.

Dalam videoklip Don't Stop itu, para personel 5SOS bertransformasi menjadi superhero alias pahlawan super. Band yang digawangi Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood, dan juga Ashton Irwin tersebut, tiba-tiba berubah setelah mereka menemukan kostum di sekitar rumah.

Keempat personel 5SOS menggunakan kostum berwarna dengan inisial nama mereka pada baju tersebut. Luke, Michael, Calum, dan Ashton kemudian melakukan tugasnya sebagai pahlawan dalam membasmi kejahatan.

Dalam video tersebut, para personel 5SOS membantu orang-orang yang ada di sekitarnya. Salah satu adegannya yakni saat Luke menolong seorang nenek untuk menyebrang jalan.

Selanjutnya, keempat personel 5SOS kemudian menggabungkan kekuatan mereka untuk menyelamatkan seorang gadis yang diculik di sebuah gudang. Tentu saja mereka berhasil menolong gadis tersebut dan dari situlah awal kisahnya.

Lagu Don't Stop merupakan salah satu lagu yang termasuk dalam album perdana 5SOS. Album pertama mereka yang akan rilis pada 27 Juni mendatang, diberi judul sesuai dengan nama band mereka, yakni 5 Seconds of Summer. [baca juga: 5 Seconds of Summer Siap Rilis Album Perdana]

Grup band asal Australia ini dikenal berhasil menarik perhatian para pecinta musik sejak mereka menjadi band pembuka konser One Direction bertajuk Take Me Home pada 2012 lalu. Sebelum merilis album, 5SOS telah mengeluarkan single berjudul She Looks So Perfect. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.