Sukses

Thomas Djorghy Rayakan 29 Tahun Berkiprah di Dunia Hiburan

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, 29 tahun sudah Thomas Djorghi berkiprah di dunia hiburan Indonesia. Berawal dari model sampul majalah Gadis pada 18 Mei 1985, Thomas Djorghi memulai kariernya.

Selama 29 tahun berkarya, nama Thomas Djorghi memang tak pernah melejit seperti Tora Sudiro atau Krisdayanti, tapi nama Thomas Djorghy tidak pernah menghilang. Wajahnya terus menghiasi layar kaca, entah sebagai penyanyi, presenter, maupun pemain sinetron.

Selama kariernya, Dul, begitu biasanya Thomas Djorghyi disapa, sudah bermain dalam beberapa judul film, seperti Valentine Kasih Sayang Bagimu (1989), Guna-guna Istri Simpanan (1990), Cinta dan Nafsu(1992), dan lain-lain. Ia juga bermain dalam sejumlah sinetron dan film, meluncurkan beberapa album rekaman dan menjadi presenter di sejumlah program televisi.

Thomas yang lahir di Jakarta, 12 Juni 1969 ini, merasa bersyukur masih terus dipercaya masyarakat untuk terus berkarya hingga saat ini. Tawaran masih terus mengalir deras. "Baik off air maupun on air, masih banyak job yang masuk," kata Thomas Djorghi saat dihubungi via blackberry messanger (BBM), Senin (19/5/2014).

"Saat ini saya masih syuting sinetron. Di samping itu juga menjadi juri di sebuah program pencarian bakat di bidang dangdut," ujar Dul yang sudah menelorkan 3 album dangdut.

Ketika ditanya, mau sampai kapan berkarier di dunia hiburan, Dul yang juga memiliki sebuah hotel di Bali, menjawab dengan tegas, "Sampai akhir usia. Soalnya sudah mendarah daging."

Thomas Djorghi berharap bisa terus menjaga apa yang sudah ia peroleh selama ini. "Harapan saya saat ini adalah bisa mempertahankan apa yang sudah saya dapat dan meningkatkannya," ujar Dul.