Sukses

Saling Mengerti, Rasya dan Jamil D Academy Sudah Pacaran?

Jamil dan Rasya D'Academy rupanya sudah saling mengerti satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Ada keinginan didalam diri seorang Jamil D'Academy agar wanita yang ia sayangi tetap berada di Jakarta. Wanita tersebut tidak lain adalah Rasya D'Academy. Pasalnya jika Rasya kembali ke Makassar, kedekatan mereka hanya sebatas lewat Blackberry Messenger (BBM) saja.

Diakui oleh Jamil D'Academy bahwa kemarin, Rabu (14/5/2014) dirinya sengaja mengalah demi Rasya dalam perebutan Raja dan Ratu sehari D'Terong. "Jamil sengaja mengalah untuk Rasya," ucap Jamil saat dijumpai di studio lima Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, (15/5/2014).

Hal tersebut Jamil lakukan bukan karena ia merasa dirinya lebih baik dibandingkan Rasya dalam hal bernyanyi. Namun, ia mengaku semua itu merupakan persoalan hati yang sedang kasmaran.

"Jangankan mahkota, hati aja Jamil berikan untuk Rasya, buat Rasya, apa sih yang nggak Jamil berikan," imbuh Jamil sambil memegang mesra tangan Rasya D'Academy.

Mendengar hal tersebut, Rasya sedikit membuang muka sambil tersenyum meledek. "Sudah ketemu, bilang kangen juga nggak berani, nanti aku mau cari laki-laki yang macho saja," ledek Rasya untuk Jamil.

Namun Jamil hanya tersenyum saja mendengar Rasya membuat pernyataan tersebut. Hal itu lantaran keduanya sudah saling mengerti satu sama lain agar tidak mengambil pusing soal candaan.

Sebagai rasa pedulinya terhadap perempuan yang ia sayangi tersebut, Jamil menyempatkan datang ke Studio 5 Indosiar untuk memberikan semangat secara langsung kepada Rasya saat syuting D'Terong Show. Padahal, Jamil sedang tidak ada kegiatan di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.