Sukses

Jupe Enggan Komentari Bebasnya Depe

Menurut Jupe, ia tak berhak untuk mengomentari apapun soal apa yang dialami Depe.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez (Jupe) enggan mengomentari bebasnya Dewi Perssik (Depe) dari penjara. Menurut Jupe, ia tak berhak untuk mengomentari apapun soal apa yang dialami Depe.

"Saat di dalam (penjara) aku senyum, keluar aku juga senyum. Aku nikmati itu semua," ucap Jupe saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (14/5/2014).

Bagi Jupe, ia lebih memikirkan hikmah atas semua permasalahan yang sudah dihadapinya dengan banyak bersyukur kepada Tuhan.

"Aku nggak cuma bersyukur di saat yang indah-indah doang. Kenapa aku nggak mau komentarin yang diluar sana. Problem saya juga kan banyak," tutur mantan kekasih Gaston Castano tersebut.

Masalah yang dihadapi bintang film Gending Sriwijaya ini begitu banyak sehingga ia malas memikirkan hal-hal lain di luar masalahnya. Termasuk, soal bebasnya Depe yang juga melibatkan dirinya karena kasus cakar-cakaran di film.

"Mungkin kalau dikasih awards soal masalah, saya pemenangnya. Saya lagi berusaha untuk meninggalkan masalah sama Gaston yang sudah lama banget," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini