Sukses

Reuni Angelina Jolie-Brad Pitt Takkan Seseru Mr. & Mrs. Smith

Bila Anda berharap film reuni Brad Pitt-Angelina Jolie bakal seperti Mr. & Mrs. Smith, bersiaplah kecewa.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt bakal kembali bersatu dalam satu layar setelah tahun 2005 silam keduanya main Mr. & Mrs. Smith.

Jolie membenarkan saat ini tengah memikirkan rencana main bareng pasangan hidupnya itu.

Namun, akan seperti apa film yang bakal mempertemukan kembali dua bintang paling seksi di Hollywood tersebut? Apa filmnya bakal berwujud film aksi seru macam Mr. & Mrs. Smith, tentang pasangan yang nyawanya terancam dan harus berjibaku melawan penjahat?

Well, bila Anda berharap filmnya bakal seperti Mr. & Mrs. Smith, bersiaplah kecewa. Menurut sumber-sumber yang dikutip Hollywood Reporter belum lama ini, film reuni Pitt-Jolie akan berupa kisah drama yang ditulis Jolie beberapa tahun lalu. Kisahnya tentang pasangan suami-istri yang tengah berlibur sebagai upaya menyelamatkan perkawinan mereka.

Nah, ‘kan? Seperti dicatat Vanity Fair, baik sebagai bintang Hollywood maupun pribadi, Brad Pitt dan Angelina Jolie sekarang berbeda dengan mereka tahun 2005 silam.

Jolie sekarang adalah seorang duta PBB sekaligus aktivis. Sebagai aktris, ia kini lebih sering main film serius. Tangan dinginnya sebagai sutradara juga teruji di film In the Land of Blood and Honey (2011), sebuah film drama berlatar perang Bosnia. Jolie masih main film blockbuster musim panas ini, Maleficent, tapi ini sesuatu yang sudah jarang dilakukannya. Jolie sebagai aktivis sosial lebih sering mengisi pemberitaan media.

Pitt pun bukan lagi sosok yang dulu. Sejak Mr. & Mrs. Smith, Pitt lebih sering mengambil peran di film-film festival yang mengandalkan kemampuan aktingnya. Ia antara lain main Babel (2006), The Curious Case of Benjamin Button (2008), The Tree of Life (2010), Moneyball (2008), dan Killing Them Softly (2012). Baru tahun kemarin Pitt comeback di film aksi musim panas World War Z.

Mr. & Mrs. Smith adalah film aksi seru yang fenomenal. Dari film itu cinta Pitt dan Jolie bersemi. Demi Jolie, Pitt meninggalkan istrinya saat itu, Jennifer Aniston. Bersama Jolie, Pitt kemudian membesarkan enam anak.

Reuni sebuah pasangan fenomenal memang selalu menarik perhatian media. Beberapa tahun lalu kita juga menyaksikan reuni pasangan dari film Titanic (1997) Leonardo DiCaprio-Kate Winslet lewat Revolutionary Road (2008). Bagi yang sudah menontonnya, reuni Leo dan Kate tersebut bukan ulangan kisah romantik Titanic. Revolutionary Road adalah film drama tentang jatuh-bangun pasangan suami-istri membina rumah tangga di Amerika tahun 1950-an.

Leo dan Kate yang telah tumbuh menjadi aktor dan aktris watak pasca Titanic tak berniat mengulang apa yang sudah mereka lakukan saat masih muda.

Hal yang sama sepertinya bakal berlaku juga pada Brad Pitt dan Angelina Jolie.(Ade/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini