Sukses

Di Tahanan, Dewi Perssik Jadi Guru Ngaji

Banyak perubahan yang dialami Dewi Perssik saat berada di dalam tahanan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak perubahan yang dialami Dewi Perssik saat berada di dalam tahanan. Salah satunya, pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut terlihat semakin religius.

"Saya lihat di dalam (penjara) Dewi selalu pakai baju gamis, kayak orang Turki gitu. Agamanya juga lebih bagus," ucap sahabat Depe, Indah Sari, saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (12/5/2014).

Tak hanya itu, Indah juga menuturkan kalau mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher tersebut juga kerap mengajar para tahanan untuk mengaji.

"Sering ngajar ngaji, jadi imam juga waktu salat," beber dia.

Depe juga akan memperlihatkan perubahan sikapnya itu saat keluar dari penjara pada 14 Mei nanti.
Salah satunya, lewat perubahan busana yang jauh lebih tertutup daripada biasanya.

"Dewi persiapkan baju yang lebih tertutup, ada kapucongnya. Dewi memang sekarang lebih agamais dan wajahnya lebih bersih," tutup Indah.

Dewi Perssik pun berencana melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci selepasnya dari jeruji besi bersama keluarga. Sebelumnya, ia juga akan menggelar syukuran bersama anak yatim [baca: Bebas, Ini yang Akan Dilakukan Dewi Perssik].(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.