Sukses

Kontestan D Academy Gagal Tanding Futsal Lawan Nexmedia All Star

Karena satu dan lain hal, kontestan D'Academy gagal tanding futsal lawan Nexmedia All Star

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Sabtu (10/5/2014), kontestan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, D'Academy Indosiar, mestinya akan berlaga dalam pertandingan futsal melawan Nexmedia All Star di Hanggar Futsal, Pancoran, Jakarta Selatan.

Semula, berita tentang susunan pertandingan yang mengagendakan para kontestan bertanding di Hanggar Futsal telah tayang di liputan6.com. Namun ketika dikonfirmasi ulang, ternyata Jamil D'Academy memang telah menunggu agenda hari ini. Pasalnya Jamil memang menyukai olahraga.

Melalui BlackBerry Messenger, Jamil D'Academy menjelaskan. "Kemarin memang diajakin sama Mbak Devi (ibu asrama), tetapi Jamil hari ini sedang fitting untuk acara D'Terong nanti malam bang," terang Jamil.

Sedangkan Frans D'Academy yang telah menjadi finalis tiga besar malah sama sekali tidak mengetahui agenda tanding futsal antara artis dan awak media. "Saya belum tahu mas bro, yang saya tahu sekarang, saya sedang istirahat, tidak ada kegiatan apapun," ungkap biduan asal Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Sedangkan Devi, ibu asrama memang sudah mengetahui agenda futsal tersebut. Namun Devi mengira, acaranya tidak jadi. Karena Devi tidak mendapat konfirmasi ulang dari pihak penyelenggara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini