Sukses

Mona Ratuliu dan Giring Nidji Bagi-bagi Ratusan Ribu Es Krim

Sebagai pecinta es krim, Mona Ratuliu dan Giring Nidji akan membagi-bagikan ratusan ribu es krim secara gratis untuk warga Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pecinta es krim, Mona Ratuliu dan Giring Nidji akan membagi-bagikan ratusan ribu es krim secara gratis untuk warga Jakarta. Hal itu dilakukan keduanya untuk meramaikan hari es krim pertama kali yang dilakukan serentak di delapan kota di Indonesia.

"Mudah-mudahan Wall's Ice Cream Day di Indonesia bisa setiap hari. Yang pasti bakal seru banget ya, karena kami bukan cuma bagi-bagi es krim, tapi juga kebahagiaan," ungkap Giring Nidji bersama Mona Ratuliu di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (8/5/2014).

Selain itu, Mona percaya dengan berbagi es krim gratis sama dengan membagikan kebahagiaan bagi semua orang. Pasalnya, pesinetron Lupus Millenium ini percaya bahwa es krim mampu merangsang rasa bahagia ke otak seseorang.

"Pokoknya seru banget pasti, soalnya dalam kadungan es krim itu kan ada zat yang mampu merangsang rasa senang seseorang. Dan ini akan menjadi hari es krim pertama kali di Indonesia," ungkap Mona.

Hari Es Krim Indonesia rencananya akan diselenggarakan pada 11 Mei 2014 di Plaza Selatan Gelora Bung Karno. Tak hanya Jakarta, pembagian ratusan ribu es krim gratis itu dilakukan di Medan, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Palembang, Banjarmaasin, dan Bandung. Acara yang dimeriahkan Nidji dan Kahitna itu juga akan dicatatkan dalam rekor MURI sebagai pembagian es krim gratis dengan jumlah dan kota terbanyak. (Ras/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini