Sukses

Pernikahan Donnie ADA Band Terinspirasi Film Twilight

Donnie ADA Band dan Sonya Prischillia punya ide yang unik mengenai konsep pernikahannya nanti.

Liputan6.com, Jakarta Donnie ADA Band dan Sonya Prischillia punya ide yang unik mengenai konsep pernikahannya nanti. Keduanya mengaku terinspirasi dengan film Twilight. Alhasil, nuansa yang dibangun Donnie di hari bahagianya itu tak lepas dari unsur Twilight.

"Kami berdua tergila-gila dengan film Twilight. Konsepnya dari sana yang wah (mewah). Nuansanya lebih ke ungu, karena Sonya suka warna itu. Untuk pemberkatan, kami pakai nuansa biru. Konsep weddingnya nanti dapat dari film Twilight," ungkap Donnie Sibarani di Brutus Rumah Mode, Pinangsia, Jakarta Barat, Selasa (6/5/2014).

Pelantun Setengah Hati ini juga menyiapkan sebuah pesta kebun saat resepsi. Ide gilanya itu tercetus karena Donnie dan Sonya meyakini pernikahannya ini untuk sekali seumur hidup.

"Seperti undangan, kami buat seperti sayembara. Kami buat juga pesta dengan konsep garden party (pesta kebun). Pokoknya, kami harus bikin yang wah. Ini kan sekali seumur hidup, jadi harus buat yang bagus," ujarnya.

Mendekati hari bahagianya itu, Sonya mengaku deg-degan. Ia berharap pernikahannya nanti dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

"Deg-degan sih. Semua berangkat dari niat baik. Puji Tuhan lancar semua. Aku kenal Donnie dari teman aku, yang juga teman Donnie. Kami sempat Long Distance Relationship (LDR), Donnie di Jakarta dan aku di Surabaya. Tapi hubungan tetap jalan lancar, kami ada niat baik (menikah) doakan yang terbaik," tambah Sonya.

Seperti diketahui, Donnie Sibarani vokalis grup band ADA Band akan mempersunting adik kandung Jonas Rivano. Keduanya bakal mengikat janji sehidup semati pada 10 Mei 2014 di Gereja Bukit Kasih, Surabaya, Jawa Timur. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini