Sukses

Peaches Geldof Ingin Bisnis Bersama Suami

Sebulan sudah kepergian Peaches Geldof. Namun kenangan-kenangan sang suami, Thomas Cohen terhadap sang istri masih saja telintas.

Liputan6.com, London Sebulan sudah kepergian Peaches Geldof. Namun kenangan-kenangan sang suami, Thomas Cohen terhadap sang istri masih saja telintas. Seperti rencana keduanya ingin membuka sebuah toko pakaian vintage di London.

Pasangan yang menikah pada 2012 lalu, sedang mempertimbangkan untuk memulai sebuah bisnis setelah keuangan mereka mulai menurun. Apalagi, Thomas berpisah dari bandnya SCUM pada Januari 2013 lalu.

"Thomas benar-benar perlu perjuangan untuk finansial di rumah. Dia ingin menunjukkan pada Peaches kontribusinya dalam anggaran keluarga mereka. Peaches benar-benar mendorong sang suami, dan ingin menjadi bagian dari bisnisnya," ungkap seorang sumber kepada surat kabar Daily Mail, yang dilansir Femalefirst, Senin (5/5/2014).

Setelah kematian sang istri, Thomas bertekad untuk terus membangun bisnisnya. Ia membutuhkan sesuatu untuk mengalihkan pikirannya dari kesedihan atas kehilangan Peaches.

"Sekarang dia (Peaches) pergi, keluarga dan teman-teman telah mendorong Thomas untuk menjaga agar mimpi itu terus hidup," tambah sumber.

"Dan kakak Thomas, Holly akan terlibat dalam rencana itu. Thomas sedang melihat-lihat toko di London. Mereka masih mencari lokasi yang tepat untuk itu," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini