Sukses

Asmirandah Desain Gaun Pengantin Khusus untuk Adik Ipar

Asmirandah (Andah) punya kado istimewa untuk adik iparnya, Sonya Prischillia.

Liputan6.com, Jakarta Asmirandah (Andah) punya kado istimewa untuk adik iparnya, Sonya Prischillia. Jelang hari pernikahan Sonya dengan Donnie ADA Band, Andah ditunjuk untuk mendesain baju pengantin perempuan.

Pesinetron Maha Kasih 2 itu mendesain dua gaun dengan mengombinasikan ball gawn blink-blink. Keduanya dibuat Andah dengan simpel namun tetap menonjolkan nuansa mewah.

"Posisi aku ditunjuk Sonya sebagai desainer gaun perempuan. Konsepnya gaun, kalau untuk keseluruhan, Donnie dan Sonya yang cerita. Minta sama aku like a princess. Donnie ambil nuansa kerajaan. Kami coba kombinasikan berdua, biar sama dan senada," ungkap Andah ditemui di Brutus Rumah Mode, Pinangsia, Jakarta Barat, Selasa (6/5/2014).

"Resepsinya, gaunnya besar ball gawn dan blink-blink banget. Kami mau ciptakan nuansa lebih wah. Modelnya sesuai apa yang Sonya mau. Satu bulan lebih pengerjaannya," lanjut istri Jonas Rivanno tersebut.

Selain itu, Andah mengaku bekerja secara profesional meski mendesain gaun bagi adik iparnya tersebut. Namun sayang, ia enggan menyebutkan harga untuk gaun tersebut.

"Ini spesial untuk Sonya. Jatuhnya profesional, seperti klien saya yang lain. Kami berusaha memenuhi keinginan Sonya," tuntas Asmirandah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini