Sukses

Gaun Unik Lupita Nyongo jadi Pusat Perhatian di MET Gala 2014

Yang unik, Lupita Nyong'o mengenakan pakaian dengan aksen seperti tanaman yang disusun menjadi sebuah mantel.

Liputan6.com, New York Lupita Nyongo terus menjadi perhatian terkait kemampuan dan penampilannya di ranah dunia Hollywood. Pada acar MET Gala 2014 di Metropolitan Museum, New York yang diselenggarakan pada 5 Mei 2014 waktu setempat, Lupita hadir dengan gaunnya dengan nuansa hijau dan coklat. Gaun Prada milik Lupita ini menjadi pusat perhatian tamu-tamu lain karena dinilai unik.

Gaun wanita yang meraih Best Supporting Actor pada Oscar 2014 dalam film 12 Years A Slaves tersebut sebenarnya sangat sederhan pada bgian dalamnya, hanya terdiri dari dress sepanjang paha berwarna coklat mirip dengan warna eksotis kulitnya.

Tetapi yang membuatnya tampak sangat berbeda adalah bagian luar gaun tersebut. Lupita mengenakan aksen seperti tanaman yang disusun menjadi sebuah mantel. Sebenarnya mantel itu terbuat dari manik-manik dan pita di bagin pinggirnya. Pada bagian pinggul sampai ke bawah terdapat hiasan berupa bulu-bulu berwarna hijau yang menambah ramai penampilannya.

Lupita menyempurnakan penampilannya dengan high heels berwana hijau dengan hiasan bunga-bunga di atasnya, ia juga membawa clutch dengan warna senanda. Ia juga memakai headband berwarna hijau.

Dikutip Dailymail, Selasa (6/5/2014) Banyak penggemar dan para pengamat fesyen yang  telah menunggu kehadirannya di acara itu, mereka ingin menyaksikan secara langsung kejutan yang dibawa Lupita malam itu. Tetapi kabarnya banyak orang yang juga mengkritik penampilan Lupita yang dinilai buruk dan jauh dari kata modis dan elegan. Namun tak sedikit pula yang memuji penampilannya yang dianggap selalu fresh.

MET Gala merupakan salah satu gelaran terpenting di kalender mode dunia yang dihelat untuk membuka pameran mode dan mengenang sejumlah tokoh mode di Metropolitan Museum, New York City, AS.

Disebut sebagai Oscar-nya fashion, MET Gala selalu bertaburan selebritas papan atas dunia berikut sosok-sosok terpenting di industri mode dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini