Sukses

Putus, Elma Belum Bisa <i>Move On</i> dari Kevin Aprillio

Jalinan cinta yang pernah dirajut Elma Princess dan Kevin Aprilio menghadirkan banyak kenangan indah yang sulit dilupakan Elma.

Liputan6.com, Jakarta Kendati sudah menyatakan berpisah dan putus cinta, Elma 'Princess' tak bisa begitu saja melupakan sosok Kevin Aprilio. Jalinan cinta yang lama dirajut keduanya menghadirkan banyak kenangan indah yang sulit dilupakan Elma.

"Ya pastinya masih ada (perasaan cinta dan sayang terhadap Kevin), karena tiga tahun pacaran tiba-tiba sudahan. Pasti kan masih susah ngelupain," ucap Elma saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/5/2014).

Namun Elma berusaha untuk bisa melepas semua memori indah saat masih berpacaran dengan putra musisi Addie MS dan Memes yang sampai saat ini masih melekat kuat di hatinya.

"Tapi kan show must go on. Ya sudah seiring berjalannya waktu, pasti bisa dilupain kok," ungkapnya sembari tersenyum.

Meski tak lagi berstatus sebagai pasangan kekasih, dikatakan Elma, ia dan Kevin masih tetap harmonis seperti dulu.

"Masih profesional karena awalnya kenal baik-baik. Putusnya juga baik-baik. Sekarang masih tegur-teguran. Cuma bedanya mungkin kalau dulu kan sering hang out bareng kalau sekarang sudah nggak mungkin," tutup dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini