Sukses

Kevin Aprillio dan Elma Princess Putus

Sempat terkatung-katung karena masalah perbedaan keyakinan, jalinan cinta Kevin Aprillio dan Elma Princess akhirnya kandas.

Liputan6.com, Jakarta Sempat terkatung-katung karena masalah perbedaan keyakinan, jalinan cinta Kevin Aprillio dan Elma Princess akhirnya kandas di tengah jalan. Elma mengatakan kalau saat ini dirinya sudah tak lagi berpacaran dengan kibordis band Vieratalle itu.

"Sekarang sih sudah masing-masing. Sudah nggak pacaran," ucap Elma saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/5/2014).

Elma membenarkan jika masalah perbedaan keyakinan menjadi batu penghalang jalinan cinta mereka. Padahal sebelumnya, Elma santer dikabarkan akan berpindah keyakinan mengikuti Kevin.

"Ya karena masalah agama sih. Saya nggak mau melawan orangtua saya, dia nggak mau melawan orangtuanya. Jadi ya sudah, diputuskan kami sekarang masing-masing," jelas Elma.

Kini keduanya berusaha untuk bisa menjalani kehidupan masing-masing tanpa berstatus sebagai pasangan kekasih. "Akunya sekarang sendiri dia (Kevin) juga sendiri," tutur Elma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini