Sukses

Ibnu Jamil Tak Tertarik Bahas Calon Presiden

Ibnu Jami sepertinya menjadi salah seorang artis yang antipati dengan perpolitikan di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Ibnu Jamil tak antusias saat ditanya pendapatnya tentang kondisi perpolitikan di Indonesia. Ia juga tertarik membahas soal siapa yang akan memimpin bangsa dalam pemilu presiden nanti.

"Ya begitu deh, (politik di Indonesia) ya cuma begitu-begitu aja," ucap Ibnu saat ditemui di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (2/5/2014).

Meski tak sepenuhnya antipati pada dinamika politik di Tanah Air, Ibnu mengaku belum melihat kinerja yang sungguh-sungguh dari para pemimpin bangsa. "Indonesia kan ritmenya begitu, kayak begitu saja para politikus, belum ada yang bisa membuktikan janjinya," ungkap dia.

"Ada sih, tapi banyak juga yang lebih besar beritanya ketimbang kerjanya," sindir bintang film Sebelum Pagi Terulang Kembali itu.

Meski enggan membahas soal kandidat calon pemimpin di masa mendatang, Ibnu mengatakan kalau dirinya tetap akan berpartisipasi dalam pemilu presiden yang akan berlangsung pada Juli mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini