Sukses

Ringgo Agus Rahman Mulai Siapkan Rencana Pernikahan

Sangat ingin memiliki momongan, Ringgo Agus Rahman pun sudah mulai tak sabar untuk menikahi sang kekasih, Sabai Morscheck.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Ringgo Agus Rahman untuk memiliki anak sudah tak terbendung. Untuk mewujudkan mimpinya itu, ia pun berencana untuk menyusun rencana pernikahan dengan kekasih, Sabai Morscheck.

Diakui bintang film Jomblo ini, ia akan segera membicarakan dan mengurus masalah pernikahannya dengan Sabai usai kontrak pekerjaannya di sejumlah rumah produksi berakhir.

"Habis ini gue rencanakan berdua sama dia (Sabai). Orangtua kami berdua masing-masing nanti mau bertemu," kata Ringgo saat ditemui di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (2/5/2014).

Ringgo sendiri sudah mulai menyusun konsep pernikahannya bersama Sabai. Termasuk keinginannya untuk menggelar pesta pernikahan dengan sederhana.

"Kalau bisa sih sederhana saja, nggak mewah-mewahan. Bukan apa-apa, gue sendiri merasa ada yang bisa gue lakukan ketimbang buat pesta," ungkap dia.

Ringgo dan Sabai bukanlah tipikal pasangan selebriti yang gemar menggelar sesuatu dengan bermewah-mewahan. "Aduh gue nggak suka kemeriahan. Kalau bisa gue buat sesederhana mungkin. Mohon maaf kalau nanti kami adakan acara, tidak merasa ada kemewahan di situ," kata Ringgo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.