Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Gunung Kembar Coco Austin Bertambah Dua Inci

Bintang reality show, Coco Austin mengaku sangat senang karena memiliki ukuran pinggang yang mungil.

Liputan6.com, Los Angeles Bintang reality show, Coco Austin mengaku sangat senang karena memiliki ukuran pinggang yang mungil dan tak bertambah besar. Sementara ukuran buah dadanya kian membesar.

Hal itu ia ungkapkan istri Ice-T melalui akun Twitter pribadinya @cocosworld. "Payudara saya lebih besar dari pinggul saya. Sebelumnya berukuran 40 sekarang 42. Itu adalah fakta! Pinggang saya masih sama 24. Terima kasih untuk instruktur fitnes saya," kicaunya seperti dilansir Femalefirst, Kamis (1/5/2014).

Pertumbuhan itu bukan saja terjadi hanya pada gunung kembarnya, tapi juga pada bagian bokong. Dan Coco pun berbagi gambar dengan para penggemarnya.

"Karena semua orang ingin melihat gambar saya, hhhmmmm....ok, siap?" tulisnya lagi.

Dalam gambar tersebut terlihat artis 35 tahun yang bernama asli Nicole Marrow ini mengenakan gaun jala berwarna kuning cerah. Ia memamerkan lekuk tubuhnya serta kakinya yang panjang mengenakan sepatu berhak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.