Sukses

Kim Jaejoong `JYJ` Pamer Tubuh Atletis Demi Drama Terbaru

Kim Jaejoong `JYJ` memamerkan tubuhnya yang terlihat sempurna dalam drama terbaru yang ia perankan.

Liputan6.com, Seoul Kim Jaejoong memang sudah tak asing lagi di dunia akting. Personel boyband ternama Korea JYJ itu telah beberapa kali bermain di film atau drama, salah satunya film Jackal Is Coming yang mendapatkan perhatian di kalangan penikmat film yang hak siarnya diputar di beberapa negara lain, tak hanya di Korea Selatan. Hal itu membuktikan eksistensi Jaejoong dalam mengerahkan kemampuan aktingnya.

Jaejoong kembali diminta memerankan karakter dalam drama terbaru berjudul Triangle. Drama bertema keluarga ini juga dibalut dengan kesedihan. Jaejoong memang tak main-main dalam berakting. Sebelumnya, Jaejoong menangis tersedu-sedu dalam salah satu adegan di drama ini. Kini, Jaejoong memamerkan tubuhnya yang  terlihat sempurna dalam drama terbaru yang ia perankan.

Jaejoong tengah melakukan adegan dirinya berlari tanpa pakaian. Di situs resmi stasiun televisi Korea MBC yang menayangkan Triangle, foto Jaejoong yang tak mengenakan atasan pun diunggah. Terlihat Jaejoong yang hanya dibalut dengan celana pendek berwarna merah.

Kim Jae Joong Gets Nearly Naked as He Films ‘Triangle’

Otomatis tubuh atletis Jaejoong pun menjadi pusat perhatian publik. Pengambilan gambar yang dilakukan di musim semi ini membuat pemain dan kru kedinginan. Tentu saja, di musim semi cuaca masih terasa dingin di Korea.

Namun Jaejoong dengan nekat melepaskan baju yang ia kenakan untuk tampil total di drama. Baek Jin Hee yang merupakan lawan main Jaejoong memberikan semangat.

"Jaejoong oppa (panggilan sayang untuk pria di Korea Selatan) berlari di tengah musim ini. Saya rasa dia akan sakit jika terus melakukannya. Saya harap dia bisa menjaga kesehatannya dnegan baik," ujar Baek Jin Hee.

Drama ini bercerita tentang Kim Jajeoong yang berpisah dari saudara laki-lakinya setelah orangtua mereka meninggal dunia. Akhirnya tiga bersaudara itu bisa berkumpul kembali setelah terpisah selama 20 tahun. Drama ini akan mengisahkan perjuangan hidup tiga saudara tersebut, termasuk Kim Jaejoong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.