Sukses

Nyanyian Kesedihan Kim Jaejoong di Drama Terbaru

Kim Jaejoong menyanyikan lagu yang menyayat hati hingga membuatnya bersedih.

Liputan6.com, Seoul Tak disangka, Kim Jaejoong merupakan sosok idola yang mudah sekali tersentuh. Kim Jaejoong mudah meneteskan air mata meski hanya menyanyikan lagu yang menyayat hati.

Di atas bukit, Kim Jaejoong tengah seorang diri. Sambil bersenandung kecil, tak terasa air mata langsung turun di pipinya. Kim Jaejoong tak bisa menahan kesedihan.

Rupanya itu adalah salah satu akting Kim Jaejoong dalam drama terbarunya bertajuk Triangle. Kim Jajeoong berperan sebagai Heo Young Dal, karakter yang selalu bekerja keras demi mendapatkan uang.

Drama ini menceritakan jika sosok Heo Young Dal merupakan anak yang mandiri. Setelah kehilangan orangtuanya, ia harus menghidupi dirinya sendiri. Apalagi, ia terpisah dari dua orang saudara laki-lakinya.

Kim Jaejoong membocorkan alasan dirinya begitu mudah meneteskan air mata di drama ini. Menurut Kim Jaejoong, ia merasa terharu dengan karakter yang ia mainkan.

"Saya merasa sedih ketika membaca mengenai karakter Heo Young Dol. Ia seperti bunga liar. ia menconba bertahan hidup di dunia yang keras. Namun ia merasakan kesedihan yang mendalam," ujar Kim Hyunjoong, dilansir dari MNet, Selasa (29/4/2014).

Drama ini bercerita tentang Kim Jajeoong yang berpisah dari saudara laki-lakinya setelah orangtua mereka meninggal dunia. Akhirnya tiga bersaudara itu bisa berkumpul kembali setelah terpisah selama 20 tahun. Drama ini akan mengisahkan perjuangan hidup tiga saudara tersebut, termasuk Kim Jaejoong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini