Sukses

Main Film Hollywood, Nargis Fakhri Berpose Bareng 50 Cent

Akrtir Bollywood Nargis Fakhir untuk pertamakalinya bermain untuk film Hollywood berjudul Spy. Di film itu, Nargis main bareng 50 Cent.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Bollywood Nargis Fakhri untuk pertamakalinya bermain untuk film Hollywood berjudul Spy. Untuk menunjukkan kegiatan syutingnya, wanita kelahiran 20 Oktober 1979 itu pun berpose dengan salah seorang lawan mainnya, Curtis Jackson alias 50 Cent.

Seperti dikutip Indiatoday, Nargis yang mengenakan baju berwarna biru berpose dengan 50 Cent yang mengenakan kaos hitam, topi hitam dan kalung besar di leher. Foto tersebut dipasang Nargis di sebuah media sosial.

Selain Nargis Fakhri, film yang disutradarai oleh Paul Feig itu juga akan dibintangi oleh Jason Statham, Rose Byrne, Melissa McCarthy, Jude Law dan lain-lain.

Nargis Fakhri merupakan aktris Bollywood yang sebelumnya besar namanya berkecimpung sebagai model. Nargis mengikuti America's Nex Top Model pada musim 2004. Pada 2009, Nargis berpose aduhai di Kingfisher Swimsuit Calendar.

Pada 2011, Nargis kemudian hijrah ke India dan memulai debutnya di Bollywood lewat film Rockstar. Setelah itu, Nargis bermain di film Madras Cafe (2013), Phata Poster Nikhla Hero (2013) dan Main Tera Hero (2014).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini