Sukses

Terpesona Harry Styles, Chris Martin Ragukan Kejantanan

Chris Martin mengaku terpesona dengan ketampanan salah satu personelnya, Harry Styles.

Liputan6.com, Los Angeles Chris Martin baru saja mengakui kehebatan boyband One Direction belum lama ini. Pentolan Coldplay ini mengatakan jika para pelantun One Thing tersebut adalah salah satu grup yang ia sukai [baca: Chris Martin Akui One Direction Hebat]. Dua tahun lalu, Chris juga pernah menyatakan hal yang sama.

Namun kesukaannya terhadap One Direction ini rupanya tidak berhenti di situ. Lebih jauh, mantan suami Gwyneth Paltrow ini juga mengaku terpesona dengan ketampanan salah satu personelnya, Harry Styles.

Dikutip dari laman Xpose Entertainment, Senin (28/4/2014) Chris bahkan telah lupa wejangan apa yang sempat diberikan kepada pria 20 tahun itu karena ia begitu kagum.

"Harry sudah berkali-kali datang ke acara dan konser kami (Coldplay). Kupikir aku telah mengatakan sesuatu hal yang sama. Aku tak ingat. Soalnya, aku terlalu terpikat dengannya, juga dengan potongan rambutnya. Aku sampai seperti `Aku sangat yakin kalau aku sebelumnya adalah pria sejati`, tapi aku jadi seperti tercekat dan terpana," aku Chris.

Chris Martin juga kerap kali memberikan saran kepada para kontestan The Voice yang menjadi anak didiknya bersama Usher.

Chris mengatakan jika Harry Styles dan empat orang rekannya, Liam Payne, Zayn Malik, Louis Tomlinson, dan Niall Horan sangat pantas dijadikan panutan dan inspirasi bermusik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.