Sukses

Musisi dan Selebritis Tumpah Ruah di Pemakaman Idris Sardi

Liputan6.com, Jakarta Para musisi dan selebriti bergabung bersama untuk memberi penghormatan terakhir bagi maestro biola Idris Sardi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014).

Pantauan Liputan6.com, para musisi dan selebritis sudah berkerumun di tempat persemayaman terakhir ayah kandung aktor Lukman Sardi tersebut.

"Saya menghargai karya-karya beliau, saya merasa kehilangan seorang guru," tutur Yockie Suryoprayogo saat ditemui di areal pemakaman.

Tak cuma Yockie, sejumlah musisi dan selebriti lawas seperti Titiek Puspa, Erros Djarot, Yopie Item, Dwiki Dharmawan, Marini Zumarnis, Jenny Rachman, Hengky Solaeman, Ekki Soekarno, Soraya Haque hingga Wulan Guritno juga tampak menghadiri pemakaman Idris Sardi.

Seperti diketahui, Idris Sardi menutup mata pada Senin (28/4/2014) pagi pukul 07.25 WIB, tepat di hari ulang tahunnya ke-76. Pemain biola berjuluk Bocah Ajaib ini meninggal karena sesak napas.

Sebelum meninggal, Idris Sardi, sempat menyampaikan keinginan terakhirnya. Musisi kelahiran 7 Juni 1938 ini bermimpi dapat kembali menggelar konser musik di Malaysia. Sebelumnya, pada medio September tahun lalu, Idris memang sukses menghelat konser di Borneo Convention Center Kuching, Serawak, Malaysia untuk mengenang P Ramlee.