Sukses

Lesti D Academy Tidak Pernah Pacaran

Liputan6.com, Jakarta Lestiani atau Lesti D'Academy mengungkapkan dirinya belum pernah pacaran sekali pun. Karena menurut Lesti, masih terlalu dini buat dirinya untuk memikirkan hal tersebut.

"Nanti kalau sudah dewasa dan sukses baru deh pacaran," ungkap Lesti di Studio 2 Indosiar, Dann Mogot, Jakarta Barat, Rabu (23/42014).

Lagipula, keluarga Lesti khususnya sang ayah, melarang Lesti menggunakan telepon genggam ketika dirinya berada dirumah. "Di Cianjur ketat banget, nggak boleh pegang hp sm bapak, pokonya harus belajar," terang biduan yang masih duduk di bangku kelas dua Sekolah Menengah Pertama.

Lagipula memang Lesti sendiri sampai sekarang tidak pernah menggubris perihal laki-laki yang pernah mengungkapkan rasa kepada dirinya. "Yah aku sih cuek aja, anggap saja teman biasa," jelas Lesti.

Ditanya perihal Zahdan D'Academy yang terlihat menyukai dirinya, Lesti hanya tersenyum. "Semua kontestan sudah aku anggap saudara, dan aku yakin sama kak Zahdan nggak akan pacaran," jelasnya.

Memang Lesti D'Academy sendiri meyakinkan dirinya tidak mau pacaran dahulu sebelum ia mencapai kesuksesan. "Aku nggak mau mikir yang begituan dulu, ngerti juga belum," tegas Lesti.

Walaupun seandainya ia memenangkan ajang pencarian bakat dangdut Indonesia, D'Academy Indosiar ia tidak akan pacaran dahulu. "Sukses buat aku adalah mencapai apa yang kita inginkan. Tapi kan masih ada kesuksesan lain yang belum aku raih, jadi nanti aja deh mikirin cowonya," tutup Lesti.