Sukses

Maki-Maki Ilal Ferhard, Farhat Abbas Bikin Heboh Pengadilan

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Rabu (23/4/2014), bukan hanya sidang cerai Farhat Abbas dan Nia Daniati yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, tapi juga sidang cerai Regina Andriane Saputri dan Ilal Ferhard. Uniknya, Farhat menjadi kuasa hukum untuk Regina.

Nah, kehebohan muncul ketika Farhat dan Regina sedang memberikan keterangan pers sebelum masuk ke ruang sidang. Farhat, yang melihat keberadaan Ilal, segera mengeluarkan kalimat bernada tinggi yang memojokkan Ilal.

"Dia (Ilal) malu-maluin, di dalam minta damai, minta pernikahan dilanjutkan dengan klien kami (Regina) tetapi di luar saling menjelekkan. Oiya Ilal ini belum mantan pengangguran, masih pengangguran," kata Farhat sambil mengacungkan tangannya dan menunjuk Ilal.

Diperlakukan seperti itu, Ilal tak bergeming. Ia diam saja sambil memerhatikan apa ucapan Farhat dan Regina dihadapan media. Hal ini justru membuat Regina jengah. Karena diperhatikan Ilal, wanita berambut panjang ini pun pergi di tengah wawancara.

"Katanya sudah punya pasangan, tapi kok masih mau balikan sama saya. Berarti cewek itu (Merry, kekasih Ilal) hanya pajangan doang," ketus Regina sambil berlalu.