Sukses

Gara-gara Telat Makan Chua Kotak Dibawa Ke Rumah Sakit

Padahal, dirinya yakin bisa manggung dengan perut yang sakit, tapi akhirnya tumbang juga.

Liputan6.com, Jakarta Bassis  grup band kotak, Chua baru-baru ini sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran telat makan. Hal itu terjadi sebelum dirinya naik panggung, untuk menghibur para penggemarnya di Jakarta. Padahal, dirinya yakin bisa manggung dengan perut yang sakit, tapi akhirnya tumbang juga.

"Ternyata kena maag, sudah lama. Tadinya pengin maksain, tapi nggak kuat akhirnya ke rumah sakit," kata Chua saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/4/2014).

Pemilik nama asli Swasti Sabdastantri itu mengatakan, jika penyakit maag yang ia derita baru kali ini dirasakan sangat berat.  Apalagi, jadwal manggung yang tak menentu menjadi faktor penyebab munculnya penyakit itu.

"Kalau sudah di jalan suka nanggung-nanggung antara makan atau nggak, dan keseringan seperti itu," jelas Chua.

Tak ingin mengalami kejadian yang sama, kini Chua lebih memperhatikan jam makannya. Selain itu, dirinya juga mengkonsumsi vitamin untuk menjaga daya tahan tubuhnya, agar tak mudah sakit.

"Sekarang banyakin minum  air putih, makan teratur sama  minum vitamin," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.