Sukses

Tubuh Peaches Geldof Akan Dimakamkan

Meski belum ditemukan penyebab kematian Peaches Geldof, namun tubuhnya sudah dikembalikan ke keluarganya untuk dimakamkan.

Liputan6.com, Los Angeles Meski belum ditemukan penyebab kematian Peaches Geldof, namun tubuhnya sudah dikembalikan ke keluarganya untuk dimakamkan. Artis 25 tahun ini meninggal mendadak di rumahnya di Kent, dan hasil otopsi awal belum membuktikan apa-apa.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa tubuh Peaches sudh dikembalikan ke keluarga untuk pengaturan pemakaman yang akan dibuat," ujar juru bicara koroner kepada BBC, yang dikutip AceShowbiz, Kamis (10/4/2014).

Sementara, penyebab kematian model sekaligus presenter TV ini masih menunggu tes toksikologi yang akan memakan waktu dua sampai tiga minggu.

Rumor pun berkembang, Peaches Geldof telah melakukan diet ekstrim yang menyebabkan serangan jantung. Dia juga diduga mengalami anoreksia setelah terlihat sangat kurus pada penampilannya belakangan ini.

Namun, pada 2011 dalam sebuah wawancara, Peaches Geldof merampingkan tubuhnya dengan tidak memakan junk food.

"Saya memiliki kolesterol dan dokter mengatakan berhenti makan s***. Jadi saya lakukan," ujarnya kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.