Sukses

Cerai Suami, Farah Quinn Bilang Rumah Tangganya Baik-baik Saja

Meski tercatat sudah menggugat cerai suami, Farah Quinn malah mengaku rumah tangganya baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta Selebriti chef Farah Quinn diketahui sudah menggugat cerai suaminya, Carrson Quinn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabarnya, ada perselisihan antara Farah dengan pria yang sudah memberinya satu anak itu.

Saat ditemui di kediamannya di kawasan Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Jumat (11/4/2014), Farah menampik dirinya dan sang suami berselisih paham. Bahkan, meski sudah menggugat cerai, ia mengklaim masih berhubungan baik dengan Carrson.

"We are fine," kata Farah singkat sembari tersenyum kepada awak media.

Farah mengharapkan terjadi keputusan yang baik bagi rumah tangganya yang dibina bersama Carsson. Kendati memungkiri masalah rumah tangganya, Farah tetap berusaha memperbaiki masalah yang dihadapinya bersama bule asal Australia itu.

"Kam mencoba dulu untuk menyelesaikan semuanya (baik-baik)," katanya lagi.

Farah diketahui menggugat cerai Carsson Quin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 26 Maret 2014. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 847/PDTG/2014/PAJS. Farah dan Carrson dijadwalkan menjalani sidang perdana perceraian mereka pada 22 April 2014. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.