Sukses

Dion Wiyoko Sering Didekati Gay

Dion Wiyoko kerap menjadi incaran pecinta sesama jenis alias kaum homoseksual.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki karier cemerlang dan ditunjang wajah tampan, Dion Wiyoko menjelma jadi idola kaum hawa. Tapi ternyata, bukan hanya wanita yang kepincut pada sosok Dion. Diakui pemain film Serigala Terakhir itu, dirinya juga kerap menjadi incaran pecinta sesama jenis alias kaum homoseksual.

"Wah banyak, bukan pernah lagi," ungkap Dion Wiyoko ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/4/2014).

Dari sekian banyak cowok yang menggebetnya, Dion kerap ditawari hal-hal ekstrem. Mulai dari sejumlah uang hingga iming-iming karier yang gemilang.

"Banyak yang menawarkan uang dan ketenaran. Klise lah, diiming-imingi gitu, gue bilang ke mereka, gue jaga sikap dan punya prinsip," kata mantan kekasih Agni Pratistha tersebut.

Selain itu, Dion mengaku punya jurus pamungkas untuk menghindari sergapan para kaum homoseksual tersebut. Dengan sikap dan prinsip yang kuat, presenter 28 tahun ini pun dapat menjauh dari cowok yang menggebetnya.

"Gue tahan banting, gue cukup berpengalaman dengan hal seperti itu dan gue tahu cara mengatasinya. Intinya sih gue menjaga prinsip, itu yang gue pegang. Dengan begitu mereka akan menjauh sendiri, mereka akhirnya menghormati dan menghargai," ucap Dion.

Tak hanya itu, pria yang mengawali karier sebagai model ini pun tak khawatir dengan persepsi orang yang terkadang mengaitkannya dengan para homo. Gue nggak ada ketakutan kalau ada perspektif negatif. Kalau ada yang berpikir seperti itu, terus gue panik, nanti dicurigain yang aneh-aneh. Jadi gue biasa saja, santai," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.