Sukses

Rumah Farah Quinn Disatroni Maling, Mobil Dibawa Kabur

Farah Quinn sedang tertimpa musibah. Rumahnya disantroni maling, Kamis (10/4/2014) dini hari.

Liputan6.com, Jakarta Chef Farah Quinn sedang tertimpa musibah. Rumahnya yang terletak di Jalan Bangka VIII C Nomor 5 RT 02/12 Pela Mampang, Jakarta Selatan, disantroni maling, Kamis (10/4/2014) dini hari tadi.

Para pencuri terlebih dulu melumpuhkan sopir dan penjaga kebun pembawa acara `Ala Chef` tersebut sebelum menggasak barang-barang berharga ibu satu anak itu.

"Seorang pelaku mengancam keduanya dengan senjata tajam agar tidak melakukan perlawanan," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di kantornya, Kamis (10/4/2014).

Dua orang penjaga rumah Farah Quinn yang berhasil dilumpuhkan pencuri diketahui bernama Wira Widya Putra dan Wasruri. 

"Pelaku juga sempat mengancam dengan menempelkan golok di leher Wira lalu mengambil dompet berisi uang Rp 1,6 juta," jelas Rikwanto.

Selajutnya, para pencuri dengan mudah menggasak barang-barang Farah Quinn berupa mobil Toyota Innova B 8659 IQ, uang tunai dalam brankas, serta perhiasan mewah.

Hingga saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi untuk mengidentifikasi para pencuri yang merampok kediaman Farah Quinn. Sedangkan Farah diketahui tengah berada di Singapura dan belum bisa dimintai konfirmasi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini