Sukses

The Quiet Ones Rilis Adegan-adegan Seram

Film 'The Quiet Ones' terlihat semakin intens dalam menawarkan formula horornya kepada masyarakat.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Mendekati tanggal perilisannya, film 'The Quiet Ones' terlihat semakin intens dalam menawarkan formula horornya kepada masyarakat. Tak hanya disuguhkan melalui poster dan rentetan wawancara, karya sutradara John Pogue itu juga mulai memamerkan beberapa adegan mengerikan yang bisa membuat kita menutup mata.

Termasuk salah satunya kejadian seram di sebuah bathtub. Alih-alih menampakkan sosok arwah yang biasa terjadi di film-film kebanyakan, Adegan ini justru memberi kejutan baru dimana air yang merendam seorang karakter tiba - tiba mendidih dan nyaris merebusnya hidup-hidup.

Sementara itu, di adegan lain, terlihat Jane Harper (Olivia Cooke) yang mampu membakar boneka hanya dengan melihatnya. Hal ini seolah memberitahu penonton akan betapa kuatnya arwah yang merasuki gadis kecil tersebut.

Sedikit menyimak ceritanya, film The Quiet Ones berkisah tentang ahli fisika di Universitas Oxford yang membentuk tim supranatural untuk membantu seorang anak mengusir mahluk halus dari dalam tubuhnya. Bukannya membaik, hantu tersebut malah mengamuk dan membahayakan semua orang yang ada di sana.

Rencananya, The Quiet Ones bakal tayang serempak pada 25 April 2014 mendatang[baca: Olivia Cooke Perankan Penderita Leukemia di Film Terbaru].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini