Sukses

Mahira Kindaras Sajikan Musik Katy Perry Ala Girlband Cilik

Di tengah lesunya dunia girlband, tak menyurutkan Mahira Kindaras untuk adu keberuntungan.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah lesunya dunia girlband, tak menyurutkan Mahira Kindaras untuk adu keberuntungan. Berformatkan girlband cilik, Ata, Dinda, Nabila, Kisya, Rani, dan Sabrina langsung memperkenalkan single perdana mereka bertajuk Bermain Di Luar. Uniknya, lagu ini disajikan dengan musik modern ala idola mereka, Katy Perry.

"Mereka punya lagu sendiri untuk party. Saya memang kemas lagu-lagu ini dengan musik ala Katy Perry yang modern lah. Biar mereka nggak malu, ini akan jadi anthem-nya mereka," kata produser Mahira Kindaras, Tengku Shafick ditemui di Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (6/4/2014).

Pencipta hits Mendendam yang dinyanyikan Marcell Siahaan itu, punya alasan tersendiri mengapa dirinya pede untuk mengorbitkan girlband cilik. Menurutnya, hal ini merupakan bentuk tanggung jawabnya untuk perkembangan lagu anak.

"Saya ingin bagaimana orangtua mungkin lebih bisa mengajarkan anak untuk bersosialisasi, bermain di luar. Sekarang semua anak-anak seusia mereka kebanyakan heboh dengan gadgetnya sendiri," ungkap Shafick.

"Ya bisa dibilang tanggung jawab juga sebagai komposer untuk perkembangan lagu anak-anak ini ke depannya. Saya pikir daripada dicekoki lagu-lagu dewasa kasihan banget," sambungnya.

Mahira Kindaras ini digawangi oleh enam anak berusia 10-11 tahun. Meski masih berusia cilik, namun Shafick menjamin kualitas yang disuguhkan sangat baik. Maklum, keenam personel dibentuk melalui les vokal sejak kecil. Untuk melahap satu lagu, Ata, Dinda, Nabila, Kisya, Rani, dan Sabrina hanya membutuhkan waktu satu bulan.

"Latihannya nggak sampai sebulan. Nggak sulit kok, nadanya gampang. Cerita lagunya jangan di rumah terus, kita main di luar," ucap Ata Mahira Kindaras. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini