Sukses

Kim Jaejoong `JYJ` Antusias di Drama Terbaru

Kim Jaejoong akan kembali membuktikan kemampuannya dalam dunia akting dalam drama terbaru.

Liputan6.com, Seoul Kim Jaejoong dikenal di dunia hiburan penyanyi. Meski sebagai member boy band JYJ, Kim Jajeoong juga memiliki kemampuan akting. Hal itu terbukti dari keterlibatannya dalam beberapa judul drama dan film, diantaranya Time Slip Dr. Jin dan Jackal is Coming.

Kim Jaejoong kembali dengan drama terbaru bertajuk Triangle yang akan tayang di stasiun televisi Korea MBC. Peran di drama baru tersebut membuat Kim Jaejoong merasa sangat antusias.

Kim Jaejoong sempat pamer naskah Traingle di media sosial miliknya. Dia pun menulsikan "selamat berjuang" sebagai keterangan di fotpo tersebut. Kim Jaejoong menegaskan dia akan bermain dengan baik lewat karakter yang akan dia perankan di drama Triangle.

Sedikit bocoran, Kim Jaejoong tengah sibuk memulai syuting drama tersebut. Salah satunya, dengan membaca seluruh naskah yang tengah ia lakukan bersama pemain Triangle lainnya.

Di drama ini, Kim Jaejoong akan berperan sebagai Jang Dong Chul, anak kedua dari 3 bersaudara. Drama ini bercerita tentang Kim Jajeoong yang berpisah dari saudara laki-lakinya setelah orangtua mereka meninggal dunia.

Akhirnya 3 bersaudara itu bisa berkumpul kembali setelah terpisah selama 20 tahun. Drama ini akan mengisahkan perjuangan hidup 3 saudara tersebut, termasuk Kim Jaejoong.

040414 - JYJ_Jaejoong

Naskah Triangle yang tengah dipelajari Kim Jaejoong, dipamerkan di media sosial miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.