Sukses

Istri Daus Mini Lebih Nyaman Menjanda

Yunita Lestari yakin bahwa keputusannya menjanda adalah keputusan terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Yunita Lestari dan Daus Mini sama-sama ngotot untuk mengakhiri hubungan pernikahan. Gugatan cerai sudah dilayangkan keduanya ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 20 Maret lalu. Mereka pun baru akan menjalankan sidang perdana pada 15 Mei 2014.

Menurut Yunita, dirinya sudah yakin untuk menyandang status janda. Bahkan dengan status tersebut, Yunita merasa lebih baik.
"Saya nyaman dan siap (jadi janda). Mau nggak mau harus siap dan bisa," kata Yunita saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/4/2014).

  Yunita pun tak peduli dengan anggapan miring orang-orang setelah ia menjanda. Menurutnya, selama ini ia sudah berusaha maksimal untuk menjadi istri yang baik.

"Aku percaya aku ada di koridor yang benar dan nggak melanggar apa pun. Soal rezeki ada saja, insyaallah ada rezeki untuk anak," tambah Yunita.

Untuk itu, Yunita mencoba tegar menghadapi permasalahan rumah tangga yang sedang dihadapinya. Ia pun yakin bisa membahagiakan anaknya seorang diri. "Sekarang berusaha kuat saja, aku tunjukkan kalau aku bisa," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.