Sukses

Daus Mini-Yunita Lestari Jalani Sidang Cerai 15 Mei Mendatang

Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat akan menggelar sidang cerai Daus Mini dan Yunita Lestari pada 15 Mei 2014.

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, akhirnya merilis tanggal sidang cerai perdana untuk pasangan Daus Mini dan Yunita Lestari. Menurut Humas PA Depok, Suryadi, keduanya akan menjalani sidang cerai pada 15 Mei mendatang.

"Terhadap perkara yang diajukan oleh Ahmad Firdaus (nama asli Daus Mini), tanggalnya sudah ditentukan, yaitu Senin, 15 Mei 2014," terang Suryadi saat ditemui di kantornya, Selasa (1/4/2014).

Diberitakan sebelumnya, Daus melayangkan gugatan cerai terhadap Yunita pada Kamis, 20 Maret 2014. Sepekan kemudian, Daus dan Yunita menggelar jumpa pers soal koyaknya rumah tangga mereka. Dalam kesempatan itu, Daus mengakui pernikahan bubar karena ketidakcocokan dan kurangnya komunikasi.

"Nggak ada pihak ketiga, ini jalan yang terbaik untuk kami. Selama ini ada ketidakcocokan dan tidak komunikasi, tapi kami berusaha menutupi ke masyarakat," ungkap Daus dalam jumpa pers.

Meski begitu, Daus dan Yunita hingga saat ini masih tinggal serumah. Namun, Yunita mengaku sudah tidak menjalankan kewajibannya sebagai istri di rumah itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini