Sukses

Mayu Watanabe Jadi Center AKB48 di Labrador Retriever

Mayu Watanabe sudah mempersiapkan diri agar bisa menjadi sosok utama untuk single yang akan dirilis pada 21 Mei 2014 mendatang.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang berencana untuk merilis single barunya yang ke-36 bertajuk Labrador Retriever, AKB48 pun langsung memilih sosok center yang siap menjadi sorotan. Ia adalah Mayu Watanabe yang sedang populer di kalangan fans.

Mayu sendiri sudah mempersiapkan diri agar bisa menjadi sosok utama untuk single yang akan dirilis pada 21 Mei 2014 itu. Ini merupakan pengalaman keduanya setelah ia pernah diminta menjadi center di single ke-30, So long! yang dirilis pada Februari 2013.

Khusus untuk single Labrador Retriever, terdapat 36 member yang sudah dipilih melalui event Senbatsu beberapa waktu lalu. Di dalam singlenya, terdapat tiket voting untuk Pemilihan Umum Senbatsu AKB48 yang ke-6 pada 7 Juni 2014 mendatang.

Single Labrador Retriever memiliki empat edisi, yaitu Tipe A, Tipe K, Tipe B, Tipe 4, dan Edisi Teater. Selain Labrador Retriever, di dalam CD-nya juga terdapat tembang Kyou made no Melody dan berbagai versi kedua lagu tersebut sebagai pelengkapnya.

Member Senbatsu yang terlibat dalam single ini mencakup 17 orang dari AKB48, tujuh dari SKE48, enam dari NMB48, dan enam dari HKT48.

AKB48 baru saja membatalkan rencananya untuk tampil pada 30 Maret 2014 lalu di Stadion Olimpiade Jepang. Hal itu disebabkan karena cuaca buruk yang mengakibatkan badai di lokasi stadion. Mereka baru saja mengadakan konser khusus pada 11 Maret 2014 yang ditujukan untuk pembangunan gempa Tohoku tiga tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini