Sukses

Attack on Titan Duduki 3 Besar Tangga New York Times

Attack on Titan: Before the Fall volume pertama duduk kembali di posisi puncak tangga New York Times.

Liputan6.com, New York, Amerika Serikat Tangga manga New York Times edisi 16-22 Maret 2014 ini, kembali memperlihatkan judul-judul yang menjadi favorit para pembaca komik Jepang di Amerika Serikat. Lagi-lagi Attack on Titan mendominasi tangga manga bergengsi ini.

Bermodalkan Attack on Titan: Before the Fall volume pertama, Hajime Isayama dan rekan-rekannya sukses duduk kembali di posisi puncak tangga New York Times. Di bawahnya, terlihat dua volume Attack on Titan, yaitu jilid pertama, kedua, dan kesepuluh.

Selain Attack on Titan, manga seperti Nisekoi, UQ Holder!, serta Alice in the Country of Clover, turut menjadi favorit pembaca manga Amerika Serikat. Berikut deretan 10 besar manga terlaris versi New York Times untuk penjualan pada 16 hingga 22 Maret 2014 seperti dikutip dari Anime News Network:

1. Attack on Titan: Before the Fall 1 - Cerita: Ryo Suzukaze / Ilustrasi: Satoshi Shiki / Desain Karakter: THORES Shibamoto / Pengarang Asli: Hajime Isayama (Pekan: 2)
2. Attack on Titan 1 - Hajime Isayama (Pekan: 41)
3. Attack on Titan 2 - Hajime Isayama    Kodansha Comics (Pekan: 24)
4. Nisekoi: False Love 2 - Naoshi Komi (Pekan: 3)
5. UQ Holder! 1 - Ken Akamatsu (Pekan: 1)
6. Attack on Titan 10 - Hajime Isayama (Pekan: 7)
7. Alice in the Country of Clover: March Hare 11 - Cerita: QuinRose / Ilustrasi: Soyogo Iwaki (Pekan: 1)
8. Attack on Titan: Junior High 1 - Saki Nakagawa dan Hajime Isayama (Pekan: 1)
9. March Story 5 - Kim Hyung-min dan Yang kyung-il (Pekan: 1)
10. Blue Exorcist 11 - Kazue Kato (Pekan: 3)

Selain itu, terdapat juga manga Attack on Titan: Junior High yang menjadi spin-off bernuansa jenaka. March Story yang dikarang oleh penulis Korea Selatan juga masuk ke dalam tangga ini mengalahkan posisi Blue Exorcist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini