Sukses

Thomas Djorghi Suka Lesti D Academy

Thomas Djorghi mengaku menyukai kontestan asal Cianjur, Lesti D Academy.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terlihat di layar televisi, Thomas Djorghi tampil dalam acara Konser Final D'Academy, Kamis (27/3/2014) malam, sebagai bintang tamu. Lagu andalannya berjudul Sembako Cinta dibawakannya di panggung D'Academy.

Ketika ditanya soal jagoan Thomas Djorghi di ajang D'Academy, penyanyi yang mengawali karirnya sebagai model ini mengaku dari semua kontestan D'Academy, dirinya menyukai Lesti, kontestan asal Cianjur.

"Saya suka sama Lesti yang dari Cianjur. Suaranya, powernya bagus. Masih kecil tapi kualitasnya bagus, nggak usah diapa-apain lagi itu sih. Kayak gitu aja," kata Thomas saat ditemui usai tampil di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Memang, suara dan teknik bernyanyi Lesti D'Academy, diakui para juri sudah bagus. Sebagai seseorang yang lebih dulu berkarir sebagai penyanyi dangdut, Thomas Djorghi memberi pesan kepada pedangdut baru yang akan hadir di Indonesia.

"Jangan cepat puas! harus berpikir cara mempertahankan keeksistensiannya dan ada ciri khasnya. Mendapat sesuatu itu gampang, tapi mempertahankan itu yang susah," ungkap Thomas.

Adik Sultan Djorghi ini mulai berkarir sejak 1989 hingga sekarang. Thomas Djorghi kini sedang sibuk mengurusi bisnis pempek online miliknya dan juga sebuah hotel di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.